7 Gedung Kantor yang Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan Ternama Jakarta

Untuk menjalankan bisnis di ibu kota, tentunya kebutuhan masyarakat ikut meningkat. Berbagai kemudahan jadi hal terpenting agar semuanya terasa efektif dan efisien. Begitu pula dengan sarana kebutuhan hidup. Saat ini banyak bermunculan gedung perkantoran yang mengusung konsep one stop solution di mana dalam satu komplek gedung sudah terdiri dari aneka sarana kebutuhan hidup (kantor, hotel, dan juga pusat perbelanjaan). Dengan begini para penyewa tak perlu lagi berjalan ke luar kantor dengan jarak yang cukup jauh. Untuk itu ulasan kali ini bisa jadi referensi Anda pelaku bisnis yang mengutamakan efisiensi waktu dan tenaga. Berikut daftar gedung kantor yang menyatu dengan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

 

1. DBS Bank Tower – Lotte Shopping Avenue

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: trifecta.co.id)

Gedung perkantoran premium dan eksklusif di bilangan Dr. Satrio ini tentu sudah tidak asing bagi para pekerja ibu kota. Gedung ini memang terlihat begitu megah dari ketinggian yang menawan, serta berada persis satu area dengan mall ternama, Lotte Shopping Avenue. Tak herapa mengapa DBS Bank Tower sangat diminati oleh para pelaku usaha saat ini. Interior dalam gedungnya juga dibuat sangat menarik, hal ini terlihat dari lobby yang luas dengan ceiling tinggi dan ornamen yang unik di beberapa sisi ruangan. Lalu keuntungannya bagi para pekerja di sini adalah kemudahan akses menuju Lotte Shopping Avenue sebagai salah satu mall bergengsi di Jakarta.

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

2. One Pacific Place – Pacific Place Mall

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: infopromodiskon.com)

Masih dengan bangunan kelas premium, Pacific Place Jakarta juga memiliki keunggulan dari sisi lokasi. Pacific Place Jakarta terdiri dari tiga bagian berbeda, yakni Pacific Place Mall, perkantoran One Pacific Place, dan hotel The Ritz Carlton Pacific Place. Untuk Anda yang ingin mencari suasana perkantoran nyaman dengan kawasan elit, gedung ini wajib jadi pilihan. Fasilitas yang dihadirkan juga begitu memanjakan para penyewa, bahkan beberapa diantaranya menggunakan teknologi terkini, seperti keyless locking system, IT supports, internet berkecepatan tinggi, lift berteknologi canggih, dan lain-lain.

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

3. Menara BCA – Grand Indonesia

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: kempinski-residences.com)

Siapa yang tak kenal dengan gedung ini? Berada di titik tengah kota Jakarta, tentu saja Menara BCA dinobatkan sebagai salah satu yang sangat strategis dan memiliki banyak peminat hingga saat ini. Menara BCA juga termasuk gedung perkantoran grade premium yang punya beragam hal eksklusif di dalamnya, mulai dari fasilitas, interior, hingga akses yang sangat mudah. Gedung ini terletak di samping Grand Indonesia dengan terdapat akses langsung menuju ke pusat perbelanjaan, sehingga berbagai sarana kebutuhan hidup dapat Anda jangkau dengan mudah melalui gedung ini.

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

4. Gandaria 8 – Gandaria City

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: Team SewaKantorCBD)

Untuk kawasan Gandaria sendiri terdapat sebuah gedung kantor andalan yang terlihat begitu modern dan eksklusif. Pasalnya, gedung ini berada dalam satu area dengan mall kenamaan Gandaria City. Terdapat akses langsung yang diberikan kepada para penyewa agar dapat menjangkau pusat perbelanjaan dengan sangat mudah dan efisien. Lalu selain pusat perbelanjaan, gedung ini juga menyatu dengan kondominium yang dapat dijadikan pilihan hunian bagi karyawan.

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

5. Office 88 – Kota Kasablanka

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: 88office.id)

Tiga sarana kebutuhan hidup dalam satu area. Rasanya kata-kata itu sangat tepat menggambarkan gedung 88 Kota Kasablanka ini. Pasalnya gedung ini memiliki tiga bagian utama, yakni gedung perkantoran, mall Kota Kasablanka, dan juga Casa Grand Apartment. Para penyewa akan dimanjakan oleh kemudahan mengakses tiga gedung dengan sangat mudah. Ditambah lagi desain arsitektur pada gedung ini sangatlah apik. Pihak gedung khusus menghadirkan aneka furniture berkualitas tinggi dari perusahaan terkemuka yang dapat memanjakan pandangan pekerja setelah setengah hari beraktivitas. Anda juga dapat mengakses langsung ke salah satu mall terbesar dengan jumlah pengunjung yang ramai ini dengan mudah. Beragam kemudahan ini patut Anda taruh ke dalam list tempat kantor idaman Anda!

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

6. AXA Tower – Kuningan City

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: rumah.com)

Komplek AXA Tower juga tak boleh tertinggal dalam list ini. Gedung ini memiliki tiga bagian berupa kantor, apartment, dan pusat perbelanjaan yang dijadikan sebagai one-stop-solution bagi mobilitas para karyawan ibu kota. Bangunan ini juga menawarkan sensasi desain bangunan yang mewah bersama fasilitas lengkap. Setiap penyewa akan memiliki akses langsung menuju Kuningan City untuk dapat bersantai ataupun memenuhi kebutuhan hidup. Menariknya lagi, kisaran harga sewa gedung ini cukup bersahabat untuk sebuah gedung kelas premium!

Untuk informasi gedung dan penyewaan, klik di sini.

 

7. APL Tower – Central Park

Kantor Menyatu dengan Pusat Perbelanjaan

(Image: officeindonesia.com)

Untuk bilangan Jakarta Barat, APL Tower patut menjadi gedung perkantoran yang serbaguna dan strategis untuk para pekerja ibu kota. Menariknya lagi gedung perkantoran setinggi 46 lantai ini menawarkan konsep bekerja dengan suasana penuh kehijauan dari area taman seluas 4 hektar. Suasana seperti ini tentunya jarang ditemukan di perkantoran kawasan CBD Jakarta Pusat.

Kemudian jika Anda melihat dari sarana kebutuhan hidup di sekitar area, Anda tak perlu khawatir. Dalam satu komplek APL Tower terdapat beragam jenis pilihan yang memudahkan para penyew, seperti gedung perkantoran, hotel, mall Central Park, dan juga pertokoan. Dengan begini, lingkungan kerja pun akan terasa semakin harmonis melalui kelengkapan sarana.